Para Pemain Pro Bliard

Para Pemain Pro Bliard adalah game yang sangat populer di dunia. Ini dimainkan di banyak kasino di Amerika Serikat dan di negara-negara di seluruh dunia. Permainan ini dimainkan oleh para pemainnya dengan menggunakan bola biliar dan berbagai jenis bola bilyar. Banyak orang yang menyukai permainan ini karena cukup mudah dimainkan dan memiliki banyak pilihan yang berbeda. Anda juga bisa memenangkan uang jika Anda pandai memainkan game ini.

Para Pemain Pro Bliard Kolam nyata 3d gratis

Ada sejumlah permainan biliar hebat yang tersedia untuk pengguna Windows. Kabar baiknya adalah, ada beberapa yang gratis yang ditawarkan. Tentu saja, bagian yang paling sulit adalah menemukan yang bagus untuk dimainkan. Salah satu game tersebut adalah Real Pool 3D, yang tersedia untuk diunduh gratis. Itu datang dengan set lengkap 8 bola (bola 8), selusin isyarat dan banyak yang mewah (yang mewah). Semua ini dilengkapi dengan serangkaian mode online yang mengesankan untuk bermain melawan pemain lain. Di sisi lain, jika Anda merasa malas, Anda juga bisa bermain offline. Sebagian besar, gim ini cukup mudah dimainkan. Terlepas dari kenyataan bahwa Real Pool 3D tidak sepenuhnya mudah untuk kewarasan PC Anda, ini adalah cara yang sangat menghibur untuk menghabiskan beberapa jam. Karena itu, ini harus ada di daftar keinginan komputer Anda.

Para Pemain Pro Bliard Chao Fong Pang

Seorang pemain biliar bernama Fong Pang Chao akan selamanya terukir dalam buku sejarah karena beberapa alasan. Salah satunya adalah kemenangannya yang mengesankan di International Challenge of Champions. Yang lainnya adalah kemenangannya di turnamen bola World Pool Tour 9 pada tahun 2012. Dalam prosesnya ia menghidupkan kembali rekor kompetitifnya dengan mengalahkan juara bertahan dan petenis nomor satu dunia, Paul Appleton. Dengan kemenangan tersebut ia menjadi orang Asia pertama yang merebut gelar juara dunia billiard.

Chao adalah pria dengan banyak talenta, dia juga seorang dermawan, penjelajah yang rajin, dan salah satu dari sedikit pria yang memegang gelar komando di dua pangkalan militer. Dia saat ini tinggal di Toronto, Ontario, Kanada di mana dia bermain di Canadian Pool League dan Toronto Pool Club. Beberapa kemenangannya yang terkenal termasuk mengalahkan Turki 11-1 dan kekalahan mengesankan dari juara dunia 2012 dan juara bertahan AS Terbuka 9-bola, Appleton.

Selain kehebatannya di atas meja biliar, Chao juga menunjukkan kepiawaian bermain piano dan gitar. Akibatnya, dia diundang untuk berkompetisi di beberapa acara musik besar, terutama akademi Carnegie Hall di New York. Penampilannya di dua arena tersebut menjadi alasan ia bisa mendapatkan beasiswa penuh ke Universitas Yale, salah satu universitas paling bergengsi di Amerika Serikat. Selama berada di sana, dia menjadi pemain biliar ace dan teman baik bagi beberapa yang terbaik dalam bisnis ini.

Prestasi lainnya termasuk memenangkan turnamen bola World Pool Tour 9, Kejuaraan Dunia Sembilan Bola WPA, dan penghargaan WPA World Pool Player of the Year. Chao adalah seorang veteran berpengalaman dan telah menikmati karir yang panjang dan terhormat.

Mika Imonen

Para Pemain Pro Bliard Mika Immonen adalah pemain biliar profesional Finlandia. Dia adalah juara dunia dua kali. Pada tahun 2001 ia memenangkan 9 Ball World Pool Championship dan pada tahun 2009 ia memenangkan International Challenge of Champions. Ia juga merupakan anggota aktif UPA.

Tantangan 9-Ball Norwegia mengumpulkan pemain terbaik di dunia dan menarik pemain top seperti Efren Reyes, Earl Strickland, dan Raj Hundal. Tony Drago juga merupakan pemenang yang terkenal.

Immonen dikenal sebagai “The Magician” dan memiliki reputasi memiliki kontrol bola isyarat yang luar biasa. Dia dinobatkan sebagai “Player of the Year” oleh Billiards Digest pada tahun 2010. Ini adalah kedua kalinya dia dinobatkan sebagai MVP, memenangkan gelar tersebut pada tahun 2008.

Mika Immonen telah memenangkan sejumlah gelar besar dalam beberapa tahun terakhir. Kemenangannya di Final Tur Dunia ATP 2007, dia memenangkan Tur WPA dan dia mencapai final Turnamen Naga 14.1 2009. Selama kemenangannya dia mengeluh tentang petugas yang menyentuh bola tanpa penanda bola, yang berujung protes.

Immonen adalah anggota Tim Eropa di Mosconi Cup. Sejak 2002, ia telah mewakili benua itu di Piala sebanyak 13 kali.

Dia menjadi runner-up di AS Terbuka pada 2001, dan dia juga kalah di putaran pertama Piala Mosconi 2002. Setahun kemudian, dia memenangkan Kejuaraan Sepuluh Bola Internasional UPA.

Selama karirnya, ia telah memenangkan beberapa gelar termasuk Kejuaraan Ganda Dunia UPA. Dia juga memenangkan Piala Dunia 2012 dan di Manila pada November 2009.

Immonen juga memenangkan International Challenge of Champions yang bergengsi. Dia juga menjadi anggota Billiard Congress of America Hall of Fame pada tahun 2014.

Efren Reyes

Jika Anda pernah menonton turnamen biliar, Anda mungkin pernah mendengar tentang Efren Reyes. Dia dianggap sebagai salah satu pemain biliar terbesar sepanjang masa. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 2,5 juta hingga $ 5 juta. Dalam karirnya, ia telah memenangkan lebih dari 100 turnamen profesional.

Ketika masih kecil, Efren Reyes menghabiskan malamnya dengan tidur di meja biliar. Orang tuanya mengirimnya untuk tinggal bersama seorang paman di Manila, di mana dia belajar bermain biliar dan memenangkan uang. Kemudian, dia pindah ke Amerika Serikat dan menjadi pemain biliar terkenal.

Efren Reyes lahir di Pampanga, Filipina. Pada usia lima tahun, dia pindah ke Manila di mana dia mulai bermain biliar. Dari sana, dia melakukan perjalanan antara Amerika Serikat dan Asia. Pada pertengahan 1970-an, dia terkenal di Filipina. Selama periode ini, dia mulai memenangkan turnamen di Asia.

Setelah pindah ke Amerika Serikat pada tahun 1984, Efren Reyes membuat penampilan pertamanya di turnamen AS. Selama turnamen ini, dia mengalahkan petenis Amerika James Davis Sr. di final. Dengan kemenangan ini, Reyes menjadi terkenal di AS. Kemudian, pada tahun 1985, ia memenangkan Kejuaraan 9-Ball AS Terbuka, melambungkannya ke ketenaran internasional.

Sepanjang karirnya, Reyes telah memenangkan 70 gelar mayor. Dia juga telah memenangkan lusinan turnamen kecil lainnya. Ini termasuk serangkaian turnamen biliar yang diadakan di Filipina. Ini membantu meningkatkan popularitas biliar di Filipina.

Dia juga bermain di beberapa turnamen biliar internasional. Beberapa dari turnamen ini termasuk Tokyo Open 9-Ball Championship, World Eight-Ball Championship, dan World Nine-Ball Championship.

Thorsten Hohmann

Kongres Biliar Amerika akan melantik Thorsten Hohmann ke dalam Hall of Fame akhir tahun ini. Meskipun dia bukan nama rumah tangga di dunia biliar, dia telah meraih banyak penghargaan dan gelar selama karirnya. Ini termasuk dua gelar World 9-Ball, tiga US Open utama dan banyak kemenangan turnamen lainnya. Dia juga mendapatkan reputasi sebagai salah satu pemain pool lurus teratas dalam permainan.

Saat dia tidak bertanding di atas meja, Anda dapat menemukan Hohmann di clubhouse Amsterdam Billiards di New York atau di jalan. Dia telah dikreditkan dengan memperoleh hak atas permainan biliar Target Pool dan menggunakannya untuk keuntungannya.

Meskipun dia bukan nama rumah tangga, karir biliar Hohmann ditandai dengan banyak momen yang tak terlupakan. Di antara banyak prestasinya adalah memenangkan kejuaraan Dunia 9-Ball pada tahun 2013, dan mengklaim banyak penghargaan lainnya termasuk pemain Amerika pertama yang memenangkan China Open. Tugasnya di militer di mana dia memenangkan beberapa kejuaraan junior Eropa sangat penting. Sekembalinya ke negara bagian, Hohmann meluangkan waktu untuk mengasah permainannya dan memenangkan beberapa turnamen lagi, termasuk pertandingan pro-Filipina di Qatar. Pada tahun 2006, Hohmann membawa pulang lebih dari $350.000, yang bukan jumlah yang buruk untuk seorang profesional. Sekarang, Hohmann fokus untuk mengajarkan permainan ini kepada massa dan mengembangkan beberapa inovasinya sendiri. Akhirnya, dia berharap bisa membeli tempat sendiri.

Pada akhirnya, Tom Hohmann telah menjadi advokat yang hebat untuk permainan yang dia sukai, itulah sebabnya Kongres Biliar Amerika sangat bangga padanya.

Updated: Januari 22, 2023 — 10:32 am